Januari 31, 2016

Cara Menarik Uang Dari Paypal Ke Rekening Bank Lokal

Cara Menarik Uang Dari Paypal Ke Rekening Bank Lokal | Fredi Yana

Cara Menarik Uang Dari Paypal Ke Rekening Bank Lokal - Penarikan uang dari paypal ke rekening bang lokal adalah cara yang paling gampang dilakukan, dan juga sangat praktis tanpa kalian ribet mengurus ini itu lagi untuk mencairkan uang di rekening paypal kalian. Metode lain juga ada untuk penarikan uang, kalian bisa melakukan penarikan dengan cara melalui cek atau bisa juga dengan menggunakan kartu MasterCard Payoneer (US Bank).

Paypal memanglah payment processor yang paling populer dan sudah banyak penggunanya diseluruh dunia. Sebelum kalian melakukan pastikan akun kalian sudah terverifikasi dengan kartu debit/ kartu kredit yang memiliki logo Visa atau bisa juga Mastercard. Atau kalian tidak memiliki dua akun tersebut, tenang kalian juga bisa memverifikasi menggunakan jasa VCC ( Virtual Credit Card) yang kalian bisa cari di internet.

Nah apabila kalian ingin mengetahui bagaimana caranya windrow dari paypal ke akun bank lokal, disini saya akan memberikan caranya. Simak baik-baik cara berikut :

Hal-hal yang perlu kalian persiapkan untuk windraw dana dari paypal :

  • Rekening bank yang pastinya masih aktif

Kalian bisa menggunakan rekening bank lokal kalian untuk menambahkannya kedalam akun paypal kalian.

  • Akun paypal yang telah terverifikasi

Agar kalian bisa menarik uang dari akun paypal pastikan akun paypal kalian sudah terverifikasi dengan bank lokal diatas.

  • Rekening bank lokal sudah terhubung dengan paypal

Pada saat kalian sudah menambahkan bank lokal pada akun paypal kalian sudah selesai dalam taha verifikasi dan siap untuk dipakai pemindahan uang dari paypal ke bank lokal.

Apabila sudah clear tahap diatas, kalian sudah bisa ke tahap Cara Menarik Uang Dari Paypal Ke Rekening Bank Lokal. Simak caranya dibawah ini :

  • Tahap pertama yang kalian haru lakukan yaitu masuk kedalam akun kalian (Log In)


  • Kemudian kalian langsung pilih menu Tarik



  • Lalu ketika sudah terbuka jendelanya kalian langsung pilih "Tarik Dana Ke Rekening Bank Anda".
  • Isikan jumlah uang yang akan kalian tarik pada kotak jumblah, kemudian selanjutnya kalian pilih bank tujuan penarikan dana pada kolom kepada, lalu tinggal pilih lanjutkan.



  • Nah karena pada saldo paypal masih dalam bentuk dolar, kalian harus memindahkan dengan mata uang kita (Rupiah), jika sudah kalian klik tombol Konvertor Mata Uang agar bisa melihatnya.



  • Jangan lupa untuk melihat rincian uang yang hendak kalian tarik, apabila sudah benar kalian tinggal klik Kirimkan.



  • Cara selanjutnya kalian klik "Buka rekening saya" untuk kembali melihat isi saldo kalian



  • Apabila kalian telah menarik semua isi pada saldo paypal kalian, maka akan tertera jumlah saldo kalian 0. Tapi dengan terteranya angka 0 pada saldo bukan berarti uang kalian sudah pindah ke rekening bank lokal yang dituju. Saldo yang dikirimkan masih dalam proses (Bisa dilihat pada status pembayaran yang masih tertunda). Proses penarikan ini bisa memakan waktu sampai kurang lebih 2-4 hari jam kerja.



  • Sampai 2-4 hari jam kerja, maka uang yang telah di proses langsung masuk kedalam akun bank lokak kalian.



Note : Untuk kalian yang menarik uang dengan jumlah dibawah 1.500.000,- akan terkena potongan sejumlah 10.000,-. Sedangkan diatas 1.500.000 paypal tidak akan mengambil uang potongan/biaya.

Cara Menarik Uang Dari Paypal Ke Rekening Bank Lokal Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown

0 komentar:

Posting Komentar

Mohon maaf komentar saya Moderasi agar tidak adanya spammer yang menumpuk