Maret 29, 2016

Seberapa Greget Kalian Ketika Menulis?

Seberapa Greget Kalian Ketika Menulis? | Fredi Yana
Seberapa Greget Kalian Ketika Menulis? - Ketika kalian menulis pernahkah kalian merasakan jenuh apalagi bosen? saya sendiri juga merasakan hal seperti itu, apalagi ketika saya sedang menulis sebuah postigan di blog kecil saya di situlah sering timbul rasa malas yang sangat teramat.

Bukan sampai disana saja, hal yang bikin menulis itu sangat jenuh ketika kita dihadapkan dengan posisi yang di mana kita lagi tidak ada bahan atau sedang mengerjakan tugas entah tugas sekolah, kampus, tugas kantor dan banyak hal yang lainnya. Nah apabila kalian sering seperti itu coba sekali-kali kalian mengunjungi sebuah website yang menuntut kita untuk terus menulis tanpa ada jeda sedikitpun.

Tantangan ini saya kutip dari website yang lumayan besar di Indonesia, Mereka menamakannya dengan aplikasi The Most Dangerous Writing App. Pengan tau seberapa gregetnya aplikasi yang diberikan dari situs raksasa ini? mari kalian simak artikel ini.

Jangan berhenti menulis apabila tidak ingin kehilangan tulisan yang kalian buat

The most dangerous writing app ini adalah sebuah web yang berisikan tentang aplikasi yang menuntut kalian untuk menulis, bukan ketikan yang biasa saja tentunya. Pada website tersebut kalian di suguhkan sebuah kolom yang bertujuan untuk kalian isi dengan tulisan.
Baca juga : Tips Mencari Gadget Berdasarkan Zodiak
Kalian bisa menuliskan semua tulisan yang kalian inginkan, mulai dari tugas, skripsi, dan hal yang lain. Eitsss tapi jangan sampai kalian berhenti untuk menulis, karena jika kalian berhenti menulis maka hasil tulisan yang kalian ketik tadi akan musnah untuk selamanya. 

Nah apakah kalian siap untuk melakukan hal greget tersebut, hal yang menuntut kita untuk terus menulisa tanpa ada yang namanya berhenti? Mari kalian simak caranya dibawah ini kalau kalian memang seorang yang mempunyai gen greget :


  • Langka pertama yang kalian lakukan adalah dengan masuk ke situs resmi The Most Dangerous Writing App. Ketika sudah berada pada halaman utama web tersebut kalian akan disuguhkan sebuah panel yang berisikan pilihan waktu yang kalian pilih, pilihan waktu tersebut adalah waktu yang kalian gunakan untuk mengetik pada web tersebut tentunya. Karena kita masih baru, coba deh kita pilih waktu yang paling banyak, 5 menit waktu yang lumayan lama bukan? setelah itu kalian tekan tombol start
halaman utama
  • Ketika kalian selesai menekan tombol start tersebut kalian akan di alihkan ke halaman yang berisikan kolom yang akan kalian gunakan sebagai media untuk menulis. Nah pada kolom tersebutlah kalian di tuntut untuk menulis apa saja yang kalian mau. Ingat agar tidak berhenti untuk menulis, apabila kalian lakukan maka jangan harap tulisan kalian akan selamat.
mulai menulis
  • Coba kalian lihat hasil jika tulisan yang kalian buat terhenti ketika waktu masih berjalan, tulisan yang kalian buat akan hilang dan muncul sebuah tulisan berwarna merah yang menandakan bahwa kalian gagal dalam permainan yang mereka buat tersebut.
Gagal karena berhenti mengetik
  • Cara yang kalian lakukan apabila ingin tulisan kalian selamat adalah dengan cara terus menulis sampai batas waktu yang di berikan habis, tanpa ada jeda istirahat yang kalian lakukan. Bagaimana apakah kalian sanggup untuk memenuhi tantangan tersebut?
Baca juga : Coba Test Kecepatan Otak Anda Dengan Menjawab Soal Ini


Oya ini hanya sekedar permainan untuk kalian yang tidak hobi dalam menulis, tapi jika kalian yang hobi menulis mau mencobanya silahkan saja. 

Sekian dulu tulisan saya mengenai Seberapa Greget Kalian Ketika Menulis?, Ingat jangan mencela dan menganggap ini mudah ya! ini hanya sekedar permainan yang bertujuan untuk have fun aja. Kalau mau menganggap ini serius yah bakalan jadi gila entar hahaha.

Seberapa Greget Kalian Ketika Menulis? Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown