Maret 21, 2016

Spotify Akan Hadir di Indonesia 30 Maret Mendatang

Spotify Akan Hadir di Indonesia 30 Maret | Fredi Yana 
Spotify Akan Hadir di Indonesia 30 Maret Mendatang - Spotify adalah layanan streaming music online yang berasal dari Swedia. Spotify ini akan melenggang di Indonesia pada 30 Maret, yang tepatnya jatuh sekitar kurang lebih 2 minggu dari artikel ini di buat. Info ini bukan hanya gosip semata, karena dari pihak spotify sendiri sudah mengkonfirmasinya lewat akun official Spotify Indonesia beberapa waktu yang lalu.

Unggahan yang pertama di lakukan pada akun @SpotifyID telah menuturkan bahwa layanan mereka akan melenggang di Indonesia pada 10 hari kedepannya. Kebenaran dari informasi tersebut telah mendapatkan kepastian oleh Managing Director Spotify Asia, Sunitar Kaur.
Baca juga : Kiddle Mesin Pencari Khusus Untuk Anak-anak
Bukan hanya itu saja, info ini sudah di katakan pada laman Facebook mereka yang mengumumkan hal serupa. Pada laman deskripsi pada websait mereka, spotify telah mengatakan akan hadir pada tanggal 30 Maret ini dan akan menyuguhkan music yang sesuai dengan setiap moment yang terjadi.

Kabar spotify ini bakalan hadir di Indonesia pernah di perkirakan sejak tahun lalu, tepatnya Oktober 2015 yang mana spotify sendiri memberikan lowongan untuk bekerja menjadi music editor di Indonesia. Namun posisi tersebut tetap ditujukan untuk pengisian kantor cabang yang berada di Singapura.

Berdasarkan informasi yang didapat, Music Editor akan ditugaskan untuk melokalisir layanan pada streaming music untuk kita pengguna di Indonesia. Bukan hanya sampai disana, posisi yang diberikan akan membuat kurasi playlist, menulis artikel tentang music, bahkan membuat konten.
Baca juga : MENAKJUBKAN! Inilah Gambar Keren Doraemon Versi Grand Theft Auto V (GTA V)
Jumlah penduduk dan juga besarnya pengguna internet di Indonesia di sinyalir menjadi alasan utama mengapa Spotify berani untuk melempar sahamnya di Indonesia. Data terbaru yang didapat pada tahun lalu bahwa kurang lebih 50% pengguna Spotify mengakses layanan melalui perangkat mobile. Hal tersebutlah yang sejalan dengan pengguna aktif perangkat mobile yang terdapat di Indonesia yang terus saja bertambah di tiap tahunnya.

Indonesia sendiri menjadi negara yang keenam yang sudah di sambangi oleh layanan Spotify, yang setelah sebelumnya layanan ini sudah menyambangi Singapura, Hongkong, Malaysia, Filipina, dan juga Taiwan.

Spotify Akan Hadir di Indonesia 30 Maret Mendatang Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown