Mei 08, 2016

Inilah Yang Sering di Cari Orang Indonesia Pada Penelusuran Google

Inilah Yang Sering di Cari Orang Indonesia Pada Penelusuran Google | Fredi Yana
Inilah Yang Sering di Cari Orang Indonesia Pada Penelusuran Google - Google adalah mesin telusur terbesar yang telah menguasai dunia dari segi penelusuran yang menjadikan orang lebih mudah mencari informasi yang mereka inginkan. Tapi pernahkah kalian berfikir apa yang sering di cari warga Indonesia di Google penelusuran?, saya disini melakukan sedikit riset kata kunci yang saya masukan di Google telusur dengan kata kunci "Cara Menjadi" dan sangat mengejutkan sekali ketika muncul kata kunci populer yang di tayangkan oleh Google.

Apa saja yang muncul dengan mengetikan kata kunci "Cara Menjadi" pada Google telusur? inilah 10 kata kunci terpopuler yang sering di cari :
10 kata kunci terpopuler di Google telusur
Kita bisa lihat yang posisi pertama jatuh pada kata kunci "Cara Menjadi Hacker" kata kunci ini membuktikan orang Indonesia nampaknya terobsesi ingin menjadi seorang hacker yang terkenal seperti hacker luar negeri yang sudah mendunia, tapi ingat kalau sudah menjadi hacker jangan sampai berbelot untuk menjadi cracker yah! Pergunakan ilmunya buat yang baik-baik saja.
Baca juga : Menelusuri Sepak Terjang Maniak K4sur Si Hacker Peretas Situs KPAI
Pada posisi kedua terlihat orang Indonesia ingin menjadi seorang artis, terlihat pada urutan kedua yang keluar adalah "Cara Menjadi Artis". Nampaknya orang Indonesia terobsesi untuk menjadi artis, apakah mungkin karena artis identik dengan yang namanya hidup mewah dan glamur? Entah saya juga tidak tahu itu :D

Nah yang lebih nyeleneh lagi orang Indonesia nampaknya ingin menjadi orang kaya, terlihat pada urutan 10 dengan kata kunci "Cara Menjadi Orang Kaya". Memang semua orang ingin menjadi kaya tapi kalau sekedar membaca saja tanpa bertindak bakalan cuman menjadi sia-sia saja. Nah dari itu biar bisa menjadi kaya musti bekerja dengan giat dan jangan sampai menempuh cara yang salah okey. Nanti takutnya malah pergi ke dukun biar cepet kaya, apalagi sampai nyembah-nyembah pohon besar dan pergi ke kuburan :D
Baca juga : Zello Walkie Talkie Aplikasi HT Berbasis Virtual
Untuk selanjutnya kalian bisa melihatnya pada gambar di atas. Apakah kalian juga salah satu orang yang pernah mengetikan kata kunci "Cara Menjadi" tersebut pada Google telusur? hayo ngaku :D.

Sekian dulu tulisan saya hari ini, semoga bisa menghibur minggu kalian yah :D, salam blogger.

Inilah Yang Sering di Cari Orang Indonesia Pada Penelusuran Google Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown