Mei 12, 2016

Situs Ini Akan Memberi Rp 330 Juta Untuk Yang Berhasil Hack Situs Mereka

Situs Ini Akan Memberi Rp 330 Juta Untuk Yang Berhasil Hack Situs Mereka | Fredi Yana
Situs Ini Akan Memberi Rp 330 Juta Untuk Yang Berhasil Hack Situs Mereka - Pernahkah kalian berfikir untuk menjadi seorang hacker agar bisa mendapatkan uang dari pekerjaan ini tanpa di cap sebagai penghancur atau pencuri dari data suatu prusahaan bank atau yang lain? Menjadi seorang hacker bukan selamanya akan di cap sebagai orang yang jahat, namun jika kalian mampu untuk menjadi seorang hacker kalian bisa membobol situs dewasa luar negeri yang mungkin sudah kalian ketahui, iya kalian akan di bayar oleh president dari situs PornHub apabila bisa membobol situs mereka.

Meskipun begitu, program ini sebenarnya bukan hal yang pertama kali di lakukan pada dunia tehnoloi. Pasalnya, banyak orang yang pernah berpartisipasi dalam program ini. Tetapi karena saking kuatnya perlindungan situs mereka hanya satu sampai dua orang saja yang mampu menemukan celah yang sangat kecil tersebut.
Baca juga : Inilah Yang Sering di Cari Orang Indonesia Pada Penelusuran Google
Vice President dari situs PornHub sendiri telah mengatakan bahwa ia ingin merekrut seorang ahli dalam keamanan situs mereka agar bisa mengukur seberapakah aman situs mereka bangun tersebut secara teliti dan proaktif.

Langkah yang di tempuh oleh situs dewasa ini memang sangat mirip dengan langkah Google yang pernah di melenggang pada internet, dan prizenya juga sangat menggiurkan. Program ini sendiri dinamakan "Bug Bounty Program" yang mana mengajak semua peretas agar bisa membobol situs penyelenggara tersebut, agar bisa mendapatkan celah yang tidak aman.

"Dengan total 60 juta pengunjung harian, tentu PornHub rentan diretas. Kami butuh ahli khusus untuk menangani ini. Cara kami mencari ahli keamanan adalah menyediakan 'sayembara' ini pada pengguna PornHub yang berasal dari kalangan developer untuk melindungi situs kami," Kata Price.
Baca juga : Menelusuri Sepak Terjang Maniak K4sur Si Hacker Peretas Situs KPAI
Imbalan yang diberikan oleh situs dewasa tersebut memang belum pasti, karena nominal yang diberikan tiba-tiba saja berubah tergantung dari banyaknya bug yang telah di temukan oleh sang peretas tersebut.
Agar bisa mendapatkan hadiah dari situs tersebut, para hacker harus bisa memberikan laporan yang real dengan memberikan gambar dan juga concept code yang telah disusun yang bisa membobol situs tersebut.
Kiprah dari situs PornHub pada dunia internet terbilang sangat unik, Tidak hanya mengadakan program bounty seperti yang di atas, namun situs dewasa ini juga pernah berinovasi pada bidang tehnologi dengan menghadirkan vitur VR (Virtual Reality).
Bahkan PornHub sendiri mengadakan program Corporate Social Responsibility (CSR) yang mana program ini adalah penanaman satu pohon untuk 100 video dewasa yang telah di tonton.

Situs Ini Akan Memberi Rp 330 Juta Untuk Yang Berhasil Hack Situs Mereka Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown