Juli 05, 2016

Bagaimana Jadinya Jika Super Mario Bros Cidera dan Menggunakan Kursi Roda

Bagaimana Jadinya Jika Super Mario Bros Cidera dan Menggunakan Kursi Roda | Fredi Yana
Fredi Yana - Super Mario Bros adalah suatu permainan platform yang dikembangkan dan diterbitkan oleh Nintendo pada akhir 1985 untuk konsol Nintendo Entertainment System, di kutip dari laman Wikipedia.

Game ini pernah menjadi permainan yang paling populer di jamannya, bagaimana tidak game yang satu ini memang paling seru dimainkan entah itu sendirian atau bersama keluarga atau teman dekat.
Baca juga : #HAPPYHYUKDAY Menjadi Trending Topic di Twitter
Nah dari permainan ini kalian pasti tau bagaimana lincahnya Super Mario dalam game tersebut, mulai dari meloncat sampai menghindar dari berbagai jenis musuh didalam game tersebut. Yang paling asik ketika kita bisa menyelamatkan putri jamur yang ditangkap oleh raja naga.

Tapi pernahkah kalian berfikir apabila si karakter utama pada game tersebut cidera dan memakai kursi roda? Pastinya Super Mario bakalan sulit dalam menyelesaikan misi bukan?. Nah bagaimana jika hal tersebut memang benar-benar terjadi? Mari kita tengok pada video dibawah ini :


Baca juga : Inilah 3 Sosmed di Uganda Yang Menjadi Barang Haram
Bagaimana, lucu dan aneh bukan? tapi jangan tanya link buat mendownloadnya karena itu cuman editan dari seseorang saja sebagai salah satu parodi game yang terkenal. 

Itulah video yang memperlihatkan bagaimana si Super Mario menggunakan kursi roda namun tetap ingin menyelesaikan misi agar bisa menyelamatkan si putri jamur dari penculikan. Bagaimana seru bukan?

Bagaimana Jadinya Jika Super Mario Bros Cidera dan Menggunakan Kursi Roda Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown