Juli 24, 2016

Cara Cepat Mendapatkan Stardust Dan Candy Pada Pokemon Go


Fredi Yana - Pada serial Anime pokemon terdapat satu bagian yang pastinya kita tidak akan melupakannya, yaitu pada saat pokemon ber-evolusi dan menjadi lebih gahar dan ganteng pastinya. Nah pada game Pokemon Go sendiri juga ditambahkan fitur serupa pula tapi ber-evolusinya tidak mengandalkan banyaknya pertarungan seperti pada anime pokemon sendiri ya, melainkan pada gamenya sendiri ketika kita mau meningkatkan CP (Combat Power) kita harus memiliki stardust dan juga candy.

Stardust sendiri penggunaannya bisa digunakan oleh semua pokemon untuk meningkatkan CP si pokemon, dan yang paling sulit untuk didapatkan adalah candy. Mengapa candy saya katakan sulit, karena setiap pokemon mempunyai masing-masing candy yang berbeda. Misalkan saya berikan contoh, pikachu memerlukan candy pikachu untuk PowerUp atau ber-evolusi menjadi raichu.

Saya akan membagi dua tips tentang cara mendapatkan stardust dan candy pokemon go, mari simak baik-baik dibawah ini :
Cara mendapatkan Stardust : 

Pada lingkaran merah adalah stardust
Item Stardust sendiri adalah item yang kita bisa gunakan untuk Power Up pokemon kalian, agar CP dan HP pada pokemon bisa meningkat. Stardust sendiri adalah item yang hanya bisa kita dapatkan dari menyelesaikan suatu misi, dan tidak bisa kita beli pada fitur Shop di pokemon go. Disini saya akan membagikan beberapa metode yang kalian bisa gunakan dalam mendpatkan Stardust :

  • Menangkap pokemon

Kalian tidak bisa membeli stardust, kalian bisa mendapatkannya dengan cara menangkap pokemon. Demikian pula dengan candy, stardust sendiri berkaitan dengan pokemon. Kalian bisa menggunakan stardust itu untuk semua pokemon, setiap kalian menangkap satu pokemon maka kalian akan mendapatkan bonus 100 Stardust dan juga 3 pokemon candy, yang masih berkaitan dengan pokemon yang kalian tangkap.
Baca juga : Inilah Alasan Yang Menyebabkan Server Pokemon Go Down
  • Memecahkan telur

Setiap kali kalian memecahkan telur, kalian akan mendapatkan bonus Stardust, pokemon candy, dan juga XP! Jumlah stardust yang kalian dapatkan akan berbeda jumlahnya tergantung berapa Kilometer jarak untuk memecahkan sebuah telur.

  • Mempertahankan GYM

Ketika seorang pemain memperoleh level 5 pada game dan memilih sebuah team GYM, pemain hanya bisa menempatkan pokemon mereka pada GYM apabila GYM tersebut sama dengan team yang mereka pilih dan membantu untuk mempertahankan GYM dengan menempatkan Pokemon pada GYM.

Ketika sudah melakukan pertahanan pada GYM dengan menempatkan pokemon kalian disana maka kalian bisa melihat pada menu Shop dan kalian akan melihat tanda shield pada pojok atas kanan. Angka yang tertulis ada tameng tersebut adalah nomer dari pokemon yang kalian punyai untuk mempertahankan GYM, dan setiap 21 jam bonus pertahanan GYM yang kalian lakukan akan mendapat Stardust dan juga PokeCoins ketika kalian menekan tombol tameng tadi.
Cara mendapatkan Candy :

Didalam lingkaran merah adalah contoh candy (Pokemon Caterpie)
Candy pada game pokemon go adalah salah satu item yang paling pending, dan mempunyai kesulitan yang lumayan untuk mendapatkannya. Mengapa saya katakan seperti itu? Karena setiap pokemon memiliki candy mereka masing-masing, dan jumlah untuk Ber-evolusi setiap pokemonpun berbeda-beda. Candy ini bersifat fleksibel yang mana bisa kita gunakan untuk PowerUp dan Evolve (Evolusi), beda dengan stardust yang hanya digunakan untuk PowerUp pokemon saja. Nah untuk mendapatkan candy tersebut saya akan uraikan beberapa cara dibawah ini :

  • Menangkap Pokemon

Ketika kita menangkap pokemon maka otomatis kita akan mendapatkan bonus yang berupa Stardust dan juga candy, jumlah candy yang kita dapatkan ketika menangkap & mendapatkan pokemon sebanyak 3 buah candy dan 100 stardust.

  • Mentransfer Pokemon

Ketika pokemon yang kita tangkap memiliki banyak kembaran dan memiliki jumlah CP yang berbeda-beda hendaknya yang kita lakukan adalah mentransfernya kepada professor untuk ditukarkan dengan candy. Setiap pokemon yang berhasil di transfer akan ditukarkan dengan 1 candy oleh si professor.
Baca juga : Hasil Tetasan Telur Pada Pokemon Go Menurut Jarak Tetasnya
  • Penetasan Pokemon

Setiap menetaskan pokemon kalian akan mendapatkan bonus lebih Candy dan Stardust dari penetasan pokemon itu. Dari itu juga kalian bisa mendapatkan sejumlah XP untuk membantu kalian untuk meningkatkan level kalian pada game Pokemon Go.


Sekian dulu tulisan yang berjudul cara mendapatkan stardust dan candy pada pokemon go, semoga membantu anda dalam bermain Pokemon Go (PoGo). Terimakasih sudah membaca, jangan lupa untuk share tulisan ini jika bermanfaat.

Cara Cepat Mendapatkan Stardust Dan Candy Pada Pokemon Go Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown

0 komentar:

Posting Komentar

Mohon maaf komentar saya Moderasi agar tidak adanya spammer yang menumpuk