Juli 13, 2016

Beginilah Cara Mendapatkan Pikachu di Game Pokemon Go


Fredi Yana - Kalian sebagai pecinta animasi atau game Pokemon pasti tidak akan lupa dengan salah satu karakter pokemon yang imut dan memiliki kekuatan listrik, Pikachu adalah salah satu pokemon yang dimiliki oleh karakter utama yaitu Satoshi pada animasi Pokemon.

Pikachu sendiri adalah pokemon generasi ke-25 dari pokemon yang pertama yang masuk dalam golongan pokemon tipe listrik, walaupun tidak termasuk kedalam pokemon legendaris tapi pokemon yang memiliki warna khas kuning ini menjadi salah satu pokemon yang terkenal.
Baca juga : Player Game Pokemon Go Akan Tumpah Ruah di GBK
Dalam game Pokemon Go tersebut, tokoh pikachu sendiri juga ditambahkan dalam karakter pokemon Go tersebut. Bagi kalian yang berkeinginan untuk memiliki pikachu dan ingin menangkapnya kalian bisa melakukan hal yang sederhana, eitss bukan dengan cara yang curang lho.
Note : Oya bagi kalian yang ingin mendapatkan pikachu cara yang saya berikan ini hanya untuk akun baru yang akun lama kayaknya tidak bisa.

Baik kita langsung saja kedalam topik yang sudah saya akan bahas "Beginilah Cara Mendapatkan Pikachu di Game Pokemon Go" :

  • Pertama pastinya kalian harus buka game Pokemon Go kalian dulu, entah itu di iOS atau di Android.
  • Pada saat awal-awal permainan kalian akan disuguhkan tiga ekor pokemon.
  • Nah apabila sudah keluar tiga ekor pokemon tersebut kalian jangan langsung mengambil salah satu dari pokemon tersebut, kalian jalan beberapa langkah hingga tiga pokemon tadi muncul di area kalian.
Baca Juga : Inilah Cerita Lucu Player Pokemon Go Demi Mendapatkan Pokemon
  • Lakukan hal tersebut sampai empat kali, pada saat kemunculan yang ke 5 secara otomatis pikachu bakalan muncul dan kalian dengan mudah bisa menangkapnya.
  • Untuk kalian yang masih bingung, kalian bisa menonton video dibawah ini agar kalian bisa dengan mudah mendapatkan karakter pikachu tersebut.

Sekian dulu tulisan saya untuk Beginilah Cara Mendapatkan Pikachu di Game Pokemon Go, semoga kalian bisa mendapat buruan kalian sobat. Selamat bermain, jangan sampai nabrak pohon atau tiang listrik :D

Beginilah Cara Mendapatkan Pikachu di Game Pokemon Go Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown