Juli 28, 2016

Inilah 5 Daftar Pokemon Langka Dan Paling Sulit di Dapat Pada Pokemon Go


Fredi Yana - Berdasarkan data yang saya peroleh dari beberapa informan yang tersebar di Internet ada kurang lebih 150 pokemon yang di masukan kedalam game Pokemon Go sendiri. Yang jadi permasalahannya pada penangkapan pokemon tersebut ialah sulitnya dalam menemukan 150 macam pokemon tersebut.

Niantic Labs nampaknya tidak mau dengan mudah game ini bisa ditaklukan oleh player pada seluruh dunia yang memainkan game tersebut. Namun ada juga player yang dikabarkan bisa memenuhi Pokedeks yang ada di pokemon Go sendiri, tapi katanya masih lima macam pokemon yang belum ditangkap dan itupun adalah pokemon yang tergolong dalam pokemon langka.
Baca juga : Remaja Ini Melewati Perbatasan AS-Kanada Demi Bermain Pokemon Go
Pada laman Mentro sendiri telah mengungkapkan sedikitnya ada lima daftar pokemon langka yang sangat sulit untuk didapatkan pada Pokemon Go, siapa sajakah daftar pokemon yang di sebutkan tersebut? mari kita bahas satu-persatu.

Berikut 5 daftar pokemon yang sulit ditangkap tersebut :

  • Dragonite
Dragonite

Dragonite sendiri adalah salah satu nama pokemon yang sudah pastinya semua mengenal pokemon ini. Pokemon yang hampir mirip seperti tokoh si Komo ini sendiri adalah bentuk evolusi dari pokemon Dragonair, yang membedakan Dragonite dengan si komo hanya warnanya yang dimana Dragonite ini berwarna orange.
  • Dragonair
Dragonair

Pokemon Dragonair sendiri adalah pokemon yang mengambil bentuk naga yang dimana pokemon ini memiliki tubuh yang berwarna biru, Dragonair sendiri adalah bentuk evolusi dari Dratini. Saking langkanya pokemon yang satu ini hanya bisa ditemukan pada daerah lautan atau bahkan di sekitaran danau.
Baca juga : Razer Go Aplikasi Chatting Untuk Pokemon Go Resmi Meluncurkan Hari Ini
  • Snorlax
Snorlax

Nah pokemon ini adalah salah satu pokemon yang saya suka, yang dimana pokemon yang memiliki ciri khas yaitu bentuk badan yang gumpal dan hanya tertidur ini adalah salah satu dari pokemon yang sangat susah untuk didapat.

Konon katanya untuk menangkap pokemon ini kalian harus membangunkannya dengan PokeFlute. Snorlax sendiri diambil dari kata Snore yang berarti mengorok, dan yang makin membuat saya merasa ini pokemon sangat bagus karena saya belum mendapatkan si gendut ini :D.
  • Aerodaktyl
Aerodaktyl

Pokemon yang satu ini adalah pokemon yang berbentuk fosil yang tidak secara langsung adalah pokemon yang sudah punah layaknya dinosaurus yang hidup jutaan tahun yang lalu. Aerodaktyl sendiri tidak dapat berovolusi dan tidak di dapat dari hasil evolusi pokemon lain. Pokemon ini sendiri memiliki bentuk fisik seperti burung purba Pteranodon atau Pterodactyl.
  • Kabutops
Kabutops

Pokemon ini sendiri adalah bentuk dari evolusi trakhir dari Kabuto. Kabutops sendiri adalah salah satu dari pokemon yang sulit di tangkap, kabutops sendiri memiliki kekuatan fisik yang dimana pokemon ini memiliki kecepatan yang super dan sangat agresif pada saat melawan musuh.

Inilah 5 Daftar Pokemon Langka Dan Paling Sulit di Dapat Pada Pokemon Go Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown

0 komentar:

Posting Komentar

Mohon maaf komentar saya Moderasi agar tidak adanya spammer yang menumpuk