Juli 12, 2016

Inilah Cerita Lucu Player Pokemon Go Demi Mendapatkan Pokemon


Fredi Yana - Game Pokemon Go saat ini telah menjadi game viral di internet, game ini di keluarkan oleh Nintendo baru-baru ini. Game ini sebenarnya hanya di rilis pada 3 negara saja, tapi entah kapan Indonesia mendapatkan server sendiri.

Tapi disini saya tidak akan membahas tentang Game pokemon Go, tetapi disini saya akan membahas tentang tingkah laku dari player Pokemon Go dalam usaha mereka dalam mendapatkan pokemon demin memenuhi koleksi pokedeks mereka. Berbagai kejadian yang menarikpun telah terjadi sejak perilisan game ini, mulai dari kejadian lucu sampai membahayakan yang telah player Pokemon Go rasakan.
Baca juga : Bagaimana Jadinya Jika Super Mario Bros Cidera dan Menggunakan Kursi Roda
Kejadian yang mereka alami dalam perjuangan mendapatkan pokemon mulai dari jatuh terjungkal sampai hampir tabrakan dengan tiang listrik sudah mereka alami, berikut dibawah akan saya berikan beberapa kisah yang tidak biasa yang player Pokemon Go tersebut alami :

  • Prawira

Pria yang berusia 28 tahun tersebut pernah disuruh menangkap pokemon di dekat air mancur di sebuah pusat perbelanjaan.

"Saat-saat sedang bermain Pokemon Go dekat air mancur, saya sampai di usir satpam. Ya memang sih itu bersandingan dengan tempat mobil lewat. Tapi saya tetap saja bermain kan lagi asyik ya main. Tak lama satpam mengingatkan lagi," kata Prawira.

  • Debora
Game Pokemon Go nampaknya bukan hanya dimainkan oleh player pria saja, Debora adalah satu player wanita yang bermain game Pokemon Go dan memiliki cerita lucu ketika akan mencari pokemon.

"Aku hampir menabrak tiang listrik saat bertemu Pokemon di jalan," katanya.
Baca juga : #HAPPYHYUKDAY Menjadi Trending Topic di Twitter
  • Salah Satu Pengguna Reddit
Salah Satu Pengguna Reddit pernah mengungkapkan bahwa dirinya baru saja bermain game Pokemon Go 30 menitan dan langsung terkena musibah

"Setelah 30 menit dirilis, saya terpeleset dan jatuh ke dalam parit. Hal ini membuat tulang di kaki saya retak dan butuh enam sampai delapan minggu untuk pulih," tulis pengguna Reddit.
  • Kyrie Tompkins
Player yang satu ini bahkan memiliki cerita yang sangat kocak, bagaimana tidak demi pencarian pokemon yang entah dimana dia sampai jatuh di trotoar sampai engkel kakinya menjadi cedera.


"Malam itu saya berjalan-jalan di pusat kota. Ponsel saya bergetar yang berarti ada Pokemon di dekatku. Lalu aku melihat ke atas dan jatuh ke dalam lubang," tutur Kyrie
  • Mike Schultz
Player yang berusia 21 tahun ini memiliki cara unik dalam mencari Pokemon, dia mencari pokemon dengan mengendarai skatboarnya akan tetapi pada saat nikmat bermain ia malah mendapatkan suatu musibah

"Aku hanya ingin berhenti secara cepat ketika ada Pokemon. Namun salahku bila jatuh. Aku pikir bukan sepenuhnya salah perusahaan ini," kata Mike

Inilah Cerita Lucu Player Pokemon Go Demi Mendapatkan Pokemon Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown