Juli 13, 2016

Player Game Pokemon Go Akan Tumpah Ruah di GBK


Fredi Yana - Akhir-akhir ini Game Pokemon Go nampaknya menjadi sebuah virus di kalangan pengguna smartphone, dari yang saya pernah baca hampir 15% pengguna smartphone telah mengunduh game ini yang hanya memerlukan waktu beberapa hari sejak peluncurannya.

Seperti yang kita sudah ketahui, Pokemon Go saat ini hanya tersedia secara resmi bagi pengguna smartphone di Australia, Selandia Baru, dan Amerika Serikat. Tapi bukan hal yang mustahil bagi player Indonesia untuk memainkan game ini di Indonesia. 
Baca juga : Inilah Cerita Lucu Player Pokemon Go Demi Mendapatkan Pokemon
Mengandalkan APK (Android Application Package) dan telah mengganti Apple-ID ke negara yang telah bersangkutan, Bagi pecinta pokemon di Indonesia bisa mengikuti perburuan pokemon dan menangkap mereka di suatu tempat yang kita tidak tau dimana pastinya.

Seperti game-game yang lainnya, ketika suatu game menduduki puncak kepopuleran maka komunitas-komunitas pun bermunculan yang menjadi sebuah wadah bagi player game untuk bersosial.

Salah satu komunitas pokemon Go di Indonesia dan juga sebagai satu-satunya di Indonesia adalah Pokemon Go Indonesia (Community), yang telah memiliki hampir 25.000 anggota di Facebook pada Fanpage mereka.
Baca juga : Bagaimana Jadinya Jika Super Mario Bros Cidera dan Menggunakan Kursi Roda 
Komunitaspun diberitakan akan melakukan gatrhering besar-besaran bagi trainer pokemon Go di Indonesia, yang khususnya di Jakarta. Lewat Fanpage mereka, komunitas Pokemon Go Indonesia berencana menggelar gathering yang bertajuk "Gatherhood" yang berlokasi di Glora Bung Karno (GBK), Gathering ini akan berlangsung pada 17 Juli 2016, pada pukul 07.00 WIB.

"Selain briefing kecil-kecilan, gathering ini akan diisi dengan berbagai kegiatan seperti Battle Antar Clan. Setiap tim akan menyerang Gym di kisaran GBK," ucap Muhammad Sulhan, salah satu admin Fanpage Pokemon Go Indonesia 

Player Game Pokemon Go Akan Tumpah Ruah di GBK Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown