Juli 25, 2016

Razer Go Aplikasi Chatting Untuk Pokemon Go Resmi Meluncurkan Hari Ini


Fredi Yana - Sudah dua minggu berlalu sejak game Pokemon Go pertama kali melenggang untuk Android dan iOS, yang pertama peluncurannya di khususkan bagi tiga negara saja yaitu Australia, Selandia baru, dan juga Amerika Serikat.

Tak berselang lama negara-negara di Eropapun kebagian game Pokemon Go tersebut yang di luncurkan oleh Niantic selaku developer game Pokemon Go.

Namun bagi pemain game online nampaknya Pokemon Go masih kurang dalam hal vitur, mengapa saya berani mengatakan hal demikian? pasalnya pihak Niantic masih terlalu cepat melepas game Pokemon Go tanpa memikirkan matang-matang vitur yang paling penting pada game.
Baca juga : Cara Cepat Mendapatkan Stardust Dan Candy Pada Pokemon Go
vitur apakah yang saya maksudkan dari tadi? Yah seperti pada judulnya, vitur yang kurang pada game Pokemon Go adalah vitur chatting. Vitur chatting sendiri adalah vitur yang dimana player bisa saling mengobrol entah itu dengan radius Global, Group, atau radius sekitarnya saja.

Namun kekurangan vitur tersebut pada game Pokemon Go telah di sempurnakan oleh Razer, yang diamana Razer merilis aplikasi Razer Go yang fungsi dari aplikasi ini adalah untuk memudahkan pemain Game Pokemon Go agar bisa saling mengobrol dengan player lain disekitarnya atau bahkan Global.
Razer Go, aplikasi chat untuk pemain game Pokemon Go

Namun pembuatan Razer Go tersebut nampaknya masih membuat orang lain bingung, pasalnya pihak Razer tidak memiliki keterkaitan dengan Niantic, kepada pihak Nintendo, dan juga dengan The Pokemon Company.
Baca juga : Beginilah Yang Terjadi Ketika Kalian Bermain Pokemon Go Menggunakan Fake GPS
Razer Go sendiri dikabarkan akan melenggang di Internet hari ini, aplikasi ini dikabarkan bisa digunakan untuk Android dan Juga iOS. Namun ketika saya mengunjungi situs web Razer nampaknya untuk pengguna Android belum di realisasikan. Entah kapan di keluarkannya untuk pengguna Android namun kita tunggu saja kelanjutan dari aplikasi itu sendiri.

Razer Go Aplikasi Chatting Untuk Pokemon Go Resmi Meluncurkan Hari Ini Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown

0 komentar:

Posting Komentar

Mohon maaf komentar saya Moderasi agar tidak adanya spammer yang menumpuk