Oktober 20, 2016

Kumpulan Berita Game Terbaru Minggu Ini 20/10


Fredi Yana - Ketika kita membahas tentang game nampaknya tidak akan pernah ada habisnya, pasalnya semakin kedepan gamer muda kian banyak yang lahir entah itu dari kalangan bawah sampai kalangan atas. Bukan hanya sebatas tumbuhnya gamer, tetapi game yang barupun terus bermunculan.

Game saat ini bukan hal yang tabu lagi dikalangan masyarakat, tapi itu sudah seperti kuman pada lingkungan. Bahkan sampai-sampai gamepun bisa menggemparkan dunia, masih ingatkah kalian dengan game Pokemon Go? Game ini sampai mendominasi seluruh acara televisi di Indonesia, dan dapat juga diberitakan apabila game ini dikatakan sebagai game yang berbahaya.

Sampai berita yang kurang sedap tersebut hampir di tanggapi oleh petinggi-petinggi negara dan juga beberapa instansi pemerintah yang katanya mau memblokir game Pokemon Go.
Baca juga : 5 Cara Membuat Slime Yang Aman Bagi Anak
Kembali lagi ke topik Kumpulan Berita Game Terbaru Minggu Ini, nah bagi kalian yang haus tentang informasi seputar game mari kita simak rangkuman berita yang saya dapatkan di internet. Let's check this out :


  • Summer Lesson akan hadir di Asia Tenggara dalam bahasa Ingris 


Bandai Namco Entertainment Asia sudah mengumumkan untuk perilisan game berbasis VR (Virtual Reality) mereka yang diberi judul Summer Lesson akan dirilis dengan bahasa Inggris. Sejauh yang saya pantau dari info resmi penerbitan game ini hanya pada wilayah Asia Tenggara dan belum ada kejelasan apakah akan di rilis pada wilayah lain juga atau tidak.

Tepatnya pads tahun 2017 game Summer Lesson akan di leaps dipasaran, hanya saga game ini eksklusif pads PS4. Pada peluncuran perdananya, game Summer Lesson akan mempunyai karakter Hikari Miyamoto. Alur cerita dal am game ini yaitu malian akan belajar, bercengkrama, dan beraktivitas dengan Hikari pada liburan musim panas yang tengah berlangsung selama satu minggu. Kedepannya game Summer Lesson akan ditambahkan dengan berbagai konten yang menarik dan juga variatif.
Baca juga : Gila, Pria 50 Tahun Kehilangan Penis Karena Botol Air Mineral

  • Gosip hangat, Sony akan kembali merilis 5 game mobile dari seri populer mereka


Dari informasi yang dihimpun pada laman Wall Street Journal, sony nampaknya akan kembali merilis 5 buah game yang ditargetkan akan meluncur sebelum bulan Maret 2018. Game-game yang di rilis akan dibuat berdasarkan beberapa seri game yang telah populer pada PlayStation. Pengembangan game tersebut akan di tangani oleh ForwardWorks yang dimana adalah sebagai anak perusahaan dari pihak Sony sendiri.

Belum ada informasi yang detail apasaja game yang akan di keluarkan oleo Sony, Wall Street Journal mengatakan kemungkinan 5 game yang akan dirilis Sony seperti Hot Shots Golf dan The last Guardian.


  • Munculnya gosip tentang Game Diablo 4


Gosip hangat tentang diablo 4 nampaknya sudah berhembus di internet, pasalnya Rhykker sebagai pengguna Youtube memiliki teori tentang game tersebut. Menurutnya ada pesan yang tersembunyi pada dadu yang di bagikan oleh Blizzard dalam goodie bag untuk BlizzCon 2016.

Di samping itu, PC Gamer mengabarkan juga bahwa Bill Roper dan David Brevik sempat mengunjungi kantor Blizzard Entertainment untuk tujuan yang belum diketahui. Dua figur tersebut merupakan mantan anggota Blizzard North, studio di bawah Blizzard Entertainment, yang sebelumnya bertanggung jawab atas pengerjaan dua game pertama Diablo.

Dengan hadirnya mereka di Blizzard kemungkunan masih berkaitan dengan gosip Diablo 2 HD yang telah lama berhembus dari bulan september 2016 lalu.
Baca juga : Cara Download Pokemon GO Android Jelly Bean Versi 0.29.3 Apk

  • Tim gabungan Vietnam dan indonesia Menang di kontes League of Legends nasional


Laga League of Legends Indonesia Championship (LIC) 2016 yang telah digelar bersamaan dengan turnamen antar kampus LNCC 2016 melahirkan jawara baru yang bernama tim Fortius Gaming.

Tim esport yang terdiri oleh pemain senior seperti Square ‘Surya Wana Bakti’, Kenny ‘Chupper’ Marcellino dan Rofens ‘keyle wiliiam’ sukses dengan membungkam lawan mereka berkat kerjasama mereka yang apik dengan atlet esport asal Vietnam Thanh Lâm ‘Meocon’ Trần dan Vĩnh Thanh ‘Beyond’ Trương.

Berkat prestasi yang mereka dapatkan tim Fortius Gaming berhak memiliki gelar dengan tim terbaik dari semua penjuru Indonesia dan berhasil membawa pulang hadiah sebesar 70 juta rupiah.


  • Rockstar memberikan tester game Red Dead terbaru


Hari minggu kemarin semua akin official  Rockstar tiba-tiba berubah dengan bernuansakan merah darah. Belum diketahui dari maksud Rockstar merubah latar akun sosmed mereka, tapi pastinya mereka diduga akan memberikan pengumuman yang masih berkaitan dengan perilisan game Red Dead Redemption.

Game tersebut pertama kali dirilis pada PS3 dan Xbox 360 pada tahun 2010 lalu. Bocoran dari akun Rockstar bisa saja memberikan sinyal untuk perilisan Red Dead remaster untuk konsol PS4 dan Xbox One, atau hanya sekedar porting PC yang tidak pernah dirilis Rockstar.

Kumpulan Berita Game Terbaru Minggu Ini 20/10 Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown