Oktober 17, 2016

Gila, Pria 50 Tahun Kehilangan Penis Karena Botol Air Mineral


Fredi Yana - Seorang pria yang berumur 50 tahun harus kehilangan alat kelaminnya karena botol air mineral, memang terdengar aneh kenapa bisa botol air mineral bisa menghilangkan penis pria yang berumur 50 tahun tersebut.

Pria berumur 50 tahun tersebut kehilangan penisnya karena menggunakan botol air mineral sebagai pengganti sex toys, pasalnya penis si pria tersebut tersangkut di dalam botol tersebut selama empat hari lamanya. Menurut dokter bedah yang menangani kasus tersebut pria yang berumur 50 tahun tersebut menggunakan botol plastik sebagai alat bantu sex dan malu mencari pertolongan ketika penis pria tersebut tersangkut.

Empat hari berlalu pria tersebut mengalami nekrosis, penisnya menghitam dan membusuk dan karena tidak ada pilihan akhirnya pria tersebut memilih untuk pergi ke rumah sakit.

Dr Dennis Chirinos dengan terpaksa harus mengganti letak saluran kencing pria malang tersebut agar tetap bisa berkemih. Tapi malangnya pria tersebut harus merelakan penisnya di amputasi dan tidak akan pernah bisa berhubungan intim lagi.

"Ketika dia tiba (di rumah sakit) empat hari kemudian, kami harus mengamputasi seluruh penisnya karena sudah membusuk. Bila Anda memasukkan penis ke botol, ini akan menyebabkan penyempitan pembuluh darah penis dan dalam empat jam Anda bisa kehilangan penis," lanjut Dr Chirinos, dilansir dari laman Metro, Senin (17/10/2016).

Dr Chirinos juga mengingatkan para pria untuk tetap menjaga kebersihan area organ intim untuk mencegah infeksi atau penyakit yang bisa berkembang menjadi kanker. Dia juga menyarankan para pria untuk membersihkan penis tiga kali sehari dan setelah berhubungan intim untuk mengurangi risiko kesehatan yang tak diinginkan.

Gila, Pria 50 Tahun Kehilangan Penis Karena Botol Air Mineral Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown