Januari 18, 2017

Inilah 10 Negara Dengan Programer Wanita Terbaik


Fredi Yana - Memang pada saat ini wanita sudah tidak selalu identik dengan dapur dan juga hal-hal yang berhubungan dengan rumah, pada era Globalisasi seperti saat ini wanita sudah banyak yang masuk kedalam dunia industri tak terkecuali industri pada bidang teknologi.

Pada tahun 2014 saja wanita memegang posisi teknis sebanyak 20%, 20% statistik ini juga konsisten dengan persentase perempuan yang memecahkan tantangan pada HackerRank, website praktik coding gratis yang memungkinkan pengembang untuk mengasah kemampuan mereka coding dengan memecahkan tantangan.

Tim pada HackerRank yang didapatkan bisa dijadikan sebagai acuan bahwa wanita memang sudah tidak bisa diremehkan lagi pada dunia pemrograman, nah dari data yang didapat tersebut maka didapatkanlah bahwa ada 10 Negara Dengan Programer Wanita Terbaik.

Negara mana saja yang dimaksudkan tersebut? Mari kalian simak dibawah ini :

10 Negara Dengan Programer Wanita Terbaik :

Urutan yang saya gunakan adalah dari nomer 10 ke nomer 1 ya guys, jadi dari atas kebawah nah yuk kalian simak baik-baik

  • United Kingdom

Diurutan ke 10 memang di dapat dari negera yang kita ketahui dengan kemajuannya, yaitu USA. Memang walaupun Amerika adalah negara yang maju pada dunia teknologinya tapi persentase wanita yang memiliki kehebatan pada pemrograman masih cukup rendah.

  • India

Nah India adalah negara yang kita kenal karena bangunan Tajmahalnya dan juga film-film Boliwod yang mereka produksi, India sendiri ternyata lebih banyak wanita yang menjadi programer dan memiliki skil yang terbilang sangat hebat juga.

  • Singapore

Nah negara Singapura memang dikenal oleh netizen karena kemajuannya entah dari gedung-gedung pencakar langit dan juga negaranya yang sangat mengempentingkan pendidikan ini, Nah Tahukah kalian bahwa kecepatan internet di negara ini adalah yang tercepat di dunia?

  • Germany

Urutan ketuju adalah negara German, german memang negara yang sangat meju dan memiliki tempat-tempat wisata yang bagus-bagus juga.

  • Romania

Urutan keenam diisi oleh Negara Romania, yah kayaknya emansipasi wanita dinegara ini sangat tinggi ya hehehe

  • Frence

Prancis memang identik dengan paris yang dimana paris terkenal karena paris adalah kiblatnya pesion dunia.

  • China

Wah Cina masuk keurutan Empat ternyata, negara Cina memanglah negara yang terkenal karena sering menjiplak barang-barang elektronik dan juga sering membuat inovasi baru pada dunia teknologi.

  • Polandia

Yang ketiga adalah negara Polandia yang terkanal juga wanita supernya yang berkecimpung pada dunia pemrograman.

  • Itali

Siapa sih yang tidak tahu Itali? Negara Itali adalah negara yang terkenal karena Pizzanya yang sangat lezat dan negara Itali adalah negara pertama yang memperkenalkan pizza ke seluruh dunia.

  • Rusia

Nah negara pertama yang memiliki wanita tebaik pada bidang pemrograman adalah Rusia, memang Rusia adalah negara yang sangat maju dan juga Rusia dikatakan adalah salah satu negara yang memiliki senjata yang muktahir dan juga senjata nuklir mematikannya.

Nah sekian 10 Negara Dengan Programer Wanita Terbaik, Indonesia kapan ya guys? nampaknya hal ini masih jauh dari perkiraan kita ya hahaha.

Negara Dengan Programer Wanita Terbaik - Fredi Yana

Inilah 10 Negara Dengan Programer Wanita Terbaik Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown

0 komentar:

Posting Komentar

Mohon maaf komentar saya Moderasi agar tidak adanya spammer yang menumpuk